Gaya APA
Rangkuti, Freddy.. (2003).
Measuring customer satisfaction : gaining customer relationship strategy = Teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan analisis kasus PLN - JP .
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama.
Gaya Chicago
Rangkuti, Freddy..
Measuring customer satisfaction : gaining customer relationship strategy = Teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan analisis kasus PLN - JP.
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama,
2003.
Text.
Gaya MLA
Rangkuti, Freddy..
Measuring customer satisfaction : gaining customer relationship strategy = Teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan analisis kasus PLN - JP.
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama,
2003.
Text.
Gaya Turabian
Rangkuti, Freddy..
Measuring customer satisfaction : gaining customer relationship strategy = Teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan analisis kasus PLN - JP.
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama,
2003.
Print.