PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS KATOLIK SANTO THOMAS

NPP : 1271212D0000001
  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global

Boyd, Harper W. (Jr) - Nama Orang; Walker, Orville C - Nama Orang; Jean-Claude, Larreche - Nama Orang; Nurmawan Imam - Nama Orang;

Judul asli : Marketing management.
Jil. I, dan Jil. II
Indeks.


Ketersediaan
28.088/2002658.81 BOY mI3R Koleksi Umum PUST (Lt. I)Tersedia
27.431/2001658.81 BOY mII2R Koleksi Umum PUST (Lt. I)Tersedia
27.428/2001T 658.81 BOY mI1R Tandon PUST (Lt. II)Tersedia
27.429/2001658.81 BOY mI2R Koleksi Umum PUST (Lt. I)Tersedia
28.091/2002658.81 BOY mII3R Koleksi Umum PUST (Lt. I)Tersedia
28.093/2002658.81 BOY m5R Koleksi Umum PUST (Lt. I)Tersedia
27.430/2001658.81 BOY mII1R Tandon PUST (Lt. II)Tersedia
28.092/2002658.81 BOY mII4R Koleksi Umum PUST (Lt. I)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 BOY m
Penerbit
Jakarta : Erlangga., 2000
Deskripsi Fisik
2 jil. : il.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-411-825-7
Klasifikasi
658,81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
ed.2
Subjek
MARKETING - MANAGEMENT
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Harper W. Boyd (Jr)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Copyright © 2025 — Made with 💛 Perpustakaan Universitas Katolik Santo Thomas