Gaya APA
Boyd, Harper W. (Jr), Walker, Orville C, Jean-Claude, Larreche, Nurmawan Imam. (2000).
Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global (ed.2).
Jakarta:
Erlangga.
Gaya Chicago
Boyd, Harper W. (Jr), Walker, Orville C, Jean-Claude, Larreche, Nurmawan Imam.
Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global.
ed.2
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Text.
Gaya MLA
Boyd, Harper W. (Jr), Walker, Orville C, Jean-Claude, Larreche, Nurmawan Imam.
Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global.
ed.2
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Text.
Gaya Turabian
Boyd, Harper W. (Jr), Walker, Orville C, Jean-Claude, Larreche, Nurmawan Imam.
Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global.
ed.2
Jakarta:
Erlangga,
2000.
Print.