Gaya APA

Boyd, Harper W. (Jr), Walker, Orville C, Jean-Claude, Larreche, Nurmawan Imam. (2000). Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global (ed.2). Jakarta: Erlangga.

Gaya Chicago

Boyd, Harper W. (Jr), Walker, Orville C, Jean-Claude, Larreche, Nurmawan Imam. Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. ed.2 Jakarta: Erlangga, 2000. Text.

Gaya MLA

Boyd, Harper W. (Jr), Walker, Orville C, Jean-Claude, Larreche, Nurmawan Imam. Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. ed.2 Jakarta: Erlangga, 2000. Text.

Gaya Turabian

Boyd, Harper W. (Jr), Walker, Orville C, Jean-Claude, Larreche, Nurmawan Imam. Manajemen Pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. ed.2 Jakarta: Erlangga, 2000. Print.