Gaya APA
. Kotler, Philip, Anddrasen, Alan R., Emilia, Ova. (1995).
Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba / Philip Kotler, Alan R. Andreasen ; terj. Ova Emilia .
Yogyakarta:
Gadjah Mada University Press.
Gaya Chicago
. Kotler, Philip, Anddrasen, Alan R., Emilia, Ova.
Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba / Philip Kotler, Alan R. Andreasen ; terj. Ova Emilia.
Yogyakarta:
Gadjah Mada University Press,
1995.
Text.
Gaya MLA
. Kotler, Philip, Anddrasen, Alan R., Emilia, Ova.
Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba / Philip Kotler, Alan R. Andreasen ; terj. Ova Emilia.
Yogyakarta:
Gadjah Mada University Press,
1995.
Text.
Gaya Turabian
. Kotler, Philip, Anddrasen, Alan R., Emilia, Ova.
Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba / Philip Kotler, Alan R. Andreasen ; terj. Ova Emilia.
Yogyakarta:
Gadjah Mada University Press,
1995.
Print.