Gaya APA

. Kotler, Philip, Anddrasen, Alan R., Emilia, Ova. (1995). Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba / Philip Kotler, Alan R. Andreasen ; terj. Ova Emilia . Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.

Gaya Chicago

. Kotler, Philip, Anddrasen, Alan R., Emilia, Ova. Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba / Philip Kotler, Alan R. Andreasen ; terj. Ova Emilia. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press, 1995. Text.

Gaya MLA

. Kotler, Philip, Anddrasen, Alan R., Emilia, Ova. Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba / Philip Kotler, Alan R. Andreasen ; terj. Ova Emilia. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press, 1995. Text.

Gaya Turabian

. Kotler, Philip, Anddrasen, Alan R., Emilia, Ova. Strategi pemasaran untuk organisasi nirlaba / Philip Kotler, Alan R. Andreasen ; terj. Ova Emilia. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press, 1995. Print.