Gaya APA
Lele, Milind M. , Sheth, Jagdish N, Soetody, B. Dicky. (1995).
Pelanggan, kunci keberhasilan : merebut keunggulan tak terkalahkan melalui kepuasan pelanggan / Milind M. Lele, Jogdish N. Sheth; terj. D. Dicky Soetody .
Jakarta:
Mitra Utama.
Gaya Chicago
Lele, Milind M. , Sheth, Jagdish N, Soetody, B. Dicky.
Pelanggan, kunci keberhasilan : merebut keunggulan tak terkalahkan melalui kepuasan pelanggan / Milind M. Lele, Jogdish N. Sheth; terj. D. Dicky Soetody.
Jakarta:
Mitra Utama,
1995.
Text.
Gaya MLA
Lele, Milind M. , Sheth, Jagdish N, Soetody, B. Dicky.
Pelanggan, kunci keberhasilan : merebut keunggulan tak terkalahkan melalui kepuasan pelanggan / Milind M. Lele, Jogdish N. Sheth; terj. D. Dicky Soetody.
Jakarta:
Mitra Utama,
1995.
Text.
Gaya Turabian
Lele, Milind M. , Sheth, Jagdish N, Soetody, B. Dicky.
Pelanggan, kunci keberhasilan : merebut keunggulan tak terkalahkan melalui kepuasan pelanggan / Milind M. Lele, Jogdish N. Sheth; terj. D. Dicky Soetody.
Jakarta:
Mitra Utama,
1995.
Print.