Gaya APA

Lele, Milind M. , Sheth, Jagdish N, Soetody, B. Dicky. (1995). Pelanggan, kunci keberhasilan : merebut keunggulan tak terkalahkan melalui kepuasan pelanggan / Milind M. Lele, Jogdish N. Sheth; terj. D. Dicky Soetody . Jakarta: Mitra Utama.

Gaya Chicago

Lele, Milind M. , Sheth, Jagdish N, Soetody, B. Dicky. Pelanggan, kunci keberhasilan : merebut keunggulan tak terkalahkan melalui kepuasan pelanggan / Milind M. Lele, Jogdish N. Sheth; terj. D. Dicky Soetody. Jakarta: Mitra Utama, 1995. Text.

Gaya MLA

Lele, Milind M. , Sheth, Jagdish N, Soetody, B. Dicky. Pelanggan, kunci keberhasilan : merebut keunggulan tak terkalahkan melalui kepuasan pelanggan / Milind M. Lele, Jogdish N. Sheth; terj. D. Dicky Soetody. Jakarta: Mitra Utama, 1995. Text.

Gaya Turabian

Lele, Milind M. , Sheth, Jagdish N, Soetody, B. Dicky. Pelanggan, kunci keberhasilan : merebut keunggulan tak terkalahkan melalui kepuasan pelanggan / Milind M. Lele, Jogdish N. Sheth; terj. D. Dicky Soetody. Jakarta: Mitra Utama, 1995. Print.