Pengukuran Kinerja dengan Menggunakan Balance Scorecard pada CU. Bersama Duri-Riau
SUSI KRISTINA PAKPAHAN. CU BERSAMA DURI yang bergerak pada usaha jasa yang memberikan pelayanan jasa para anggota. Pengukuran kinerja perusahaan selama ini dilakukan hanya bertujuan kepada peningkatan keuangan saja. Perkembangan bisnis yang semakin kompetitif menyebabkan ukuran kinerja keuangan yang digunakan selama ini untuk mengukur kinerja tidak memadai lagi untuk memengkan persingan bisnis dan mempertahankan keberlangsungan perusahaan. Balanced Scorecard merupakan salah satu sistem kinerja perusahaan yang mendang kinerja perusahaan dari empat perspektif, perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif proses bisnis internal, perspektif pembelajaran dan pertumbuhan. Keempat Perspektif ini saling berhubungan dan saling mendukung dalam pencapaian tujuan perusahaan.
080120039 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain