PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS KATOLIK SANTO THOMAS

NPP : 1271212D0000001
  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

Beberapa Faktor yang Berpengaruh Terhadap Perilaku Konsumen dalam Pemilihan Produk

Tarigan, Bukti A. - Nama Orang;

Abstrak :rnUntuk menghindari kegagalan dalam penjualannya, setiap perusahaan ingin memproduksi barang-barang yang sesuai dengan keinginan konsumen. Perusahaan harus mengetahui perilaku konsumen dalam memilih produk, agar perusahaan mengetahui apa kebutuhan konsumen. Pembicaraan mengenai perilaku konsumen selalu berhubungan dengan pemahaman perilaku pribadi dan perilaku keluarga.rnDengan mengetahui perilaku konsumen, tentu saja manajer dapat membuat peramalan yang baik mengenai perkembangan produk, strategi pemasaran dan pendistribusian barang kepada konsumen.


Ketersediaan
MEDIA Unika II VI 3Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Media Unika
No. Panggil
MED II VI 3
Penerbit
Medan : Unika St. Thomas SU Medan., 1996
Deskripsi Fisik
Bundel
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0852-1832
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Thn 6 No. 20 Maret 1996
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Copyright © 2025 — Made with 💛 Perpustakaan Universitas Katolik Santo Thomas