PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS KATOLIK SANTO THOMAS

NPP : 1271212D0000001
  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

Korelasi antara Rank Pendidikan dan Rank Kepangkatan Dosen Terhadap Pemahaman Materi Kuliah (Studi Kasus)

Sitepu, Rachmad - Nama Orang;

Abstrak :rnPendapat umum mengatakan bahwa semakin tinggi pendidikan dosen, maka semakin gampang mahasiswa menyerap materi kuliah yang diajarkan dan semakin tinggi golongan dosen (rank kepangkatan) maka lebih gampang mahasiswa mengerti atas materi kuliah yang diajarkan. Karena itu perlu diadakan penelitian tentang ukuran hubungan antara rank pendidikan dan rank kepangkatan terhadap pemahaman materi kuliah yang diajarkan. Menurut hasil bahasan bahwa terdapat hubungan yang positif, yang berarti bahwa pemahaman materi kuliah yang diajarkan oleh dosen yang berpendidikan lebih tinggi dapat diserap mahasiswa sebesar 54,76%, sedangkan bila diajarkan oleh dosen yang berpengalaman (rank kepangkatan) dapat diserap mahasiswa sebesar 72,25%.


Ketersediaan
MEDIA Unika II V 12Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Media Unika
No. Panggil
MED II V 12
Penerbit
Medan : Unika St. Thomas SU Medan., 1995
Deskripsi Fisik
Bundel
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0852-1832
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Thn 6 No. 19 Agustus 1995
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Copyright © 2025 — Made with 💛 Perpustakaan Universitas Katolik Santo Thomas