PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS KATOLIK SANTO THOMAS

NPP : 1271212D0000001
  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Text

Penggunaan pemasaran strategis untuk peningkatan keefektifan pemasaran

Silitonga, Efendi - Nama Orang;

Abstrak :rnManajemen pemasaran sangat berperan untuk kelangsungan hidup sebuah perusahaan. Ada dua pendekatan dalam pemasaran yaitu pendekatan konvensional dan pendekatan strategis. Pemasaran konvensional menekankan pemuasan kebutuhan dan harapan konsumen, sementara pemasaran strategis yang muncul pada tahun 80-an menekankan pertanyaan tentang bagaimana perusahaan menghadapi persaingan hebat. Untuk pemasaran yang efektif, perusahaan harus mengkombinasikan kedua pendekatan tersebut.


Ketersediaan
MEDIA Unika II II 7Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Media Unika
No. Panggil
MED II II 7
Penerbit
Medan : Unika St. Thomas SU Medan., 1994
Deskripsi Fisik
Bundel
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0852-1832
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Thn 5 No. 16 Juli-Agustus 1994
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Copyright © 2025 — Made with 💛 Perpustakaan Universitas Katolik Santo Thomas