PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS KATOLIK SANTO THOMAS

NPP : 1271212D0000001
  • Beranda
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Hubungan Antara Ekuitas Merek (Brand Equity) dengan Pembentukan Loyalitas Pelanggan (Brand Loyality) pada Produk Shampo Pantene

Analisis Hubungan Antara Ekuitas Merek (Brand Equity) dengan Pembentukan Loyalitas Pelanggan (Brand Loyality) pada Produk Shampo Pantene

hubungan antara ekuitas merek dengan pembentukan loyalitas pelanggan terhadap shampo pantene. Popula - Nama Orang;

ABSTRAKrnrnPantene merupakan salah satu merek shampo yang sudah terkenal dan merek yang cukup mendunia. Akan tetapi produk shampo pantene ini juga tidak terlepas dari persaingan merek-merek shampo yang sudah beredar dan banyak menawarkan nilai-nilai lebih dari produk shamponya masing-masing. Dari uraian tersebut dirumuskan masalah penelitian adalah : Apakah hubungan antara ekuitas merek (bran equity)


Ketersediaan
6%Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
1.696 SIL a
Penerbit
Medan : F. Ekonomi, Unika St, Thomas., 2012
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
80110007
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
864 artinya ekuitas merek mempunyai hubungan yang
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
terhadap produk shampo pantene khususnya pada mahasiswi Unika St. Thomas Medan. Manfaat penelitian adalah bagi penulis menambah wawasan dan pengetahuan analisis
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Copyright © 2025 — Made with 💛 Perpustakaan Universitas Katolik Santo Thomas